Nama lengkapnya Kincir- Souvenir-Kitchen-Beer. Ini semacam restoran keren yang muncul di bumi Jakarta. Tepatnya di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, lobi China lantai dasar.

  
Desain restorannya jadul sejadul-jadulnya. Ada gambar kincir, ada pohon kelapa, bangku-bangku kayu dan segala perniknya. Tradisional murni.


Rugi kalau datang ke restoran ini cuma mau numpang makan. Karena selain menunya memang selangit rasanya, ada banyak fasilitas ditawarkan ke pengunjung. Free wifi pasti, boleh ngobrol, suka-suka, ketawa-ketiwi..atau sambil buka-buka media sosial. Bahkan bisa pula sambil blanjablinji produk kerajinan tradisional yang kualitasnya jempol. Direstoran ini tersedia lengkap. Tas, dompet? Dari kulir ular juga ada.


Pelayan yang ada dijamin nggak bakalan ngusir. Mereka punya tampang manis-manis dan sopan. Ramah dan pasti menyenangkan.


Ferry Dafira dari Karaamel Juice Group mengaku suka cita mendirikan restoran ini. Dipersembahkan bagi mereka yang kangen suasana Jakarta tempo doeloe. Juga bagi wisatawan yang pengennya berwisata kuliner, sekaligus pulang bisa bawa oleh-oleh kerajinan.



Jadi, nggak buang waktu. Bisa menikmati kota Jakarta dengan sempurna. Itu alasan Ferry menyediakan konter khusus barang kerajinan.


Selain bisa buat incip-incip makanan, Kincir bisa juga untuk tempat meeting, hang out, meeting point atau shelter point. Buka 24 jam non stop, nggak pakai jeda waktu istirahat, dengan fasilitas parkir langsung didepan restoran. Cocok buat mereka yang super sibuk.


Menunya, pasti enak dan harganya pas dikantong. Ada nasi uduk, nasi goreng, segala rupa masakan ayam, sop buntut, bawal colo-colo, buntut bakar kincir, nasi sapi lada hitam, nasi timbel  dan lainnya. Bagi pengunjung yang ingin dimasakin jenis makanan tertentu, bisa langsung menengok dapur. Lihat sana lihat sini, periksa keranjang sayuran. Jika semua bahan yang dibutuhkan ada, silakan minta ke chief Kincir untuk masak sesuai yang diinginkan. Wuih,,,serasa punya dapur sendiri.


#Yukkuliner

0 Komentar